안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



hae gaes.
Kamis, 13 Oktober 2016 | 0 Comments
Image result for aikatsu gif
phakabarr?
khu khangend

haii semuanya, semoga ada yang baca post ini. jadi beberapa hari ini aku sibuk pharah, latihan drumband setiap hari kamis, sabtu, minggu, dan kadang hari selasa juga latihan!
untuk bloggers bandung yang masih newbie, pasti lagi hangat-hangatnya suka blogging kann, nah jangan lupa tonton team db aku, tanggal 5 November 2016, di GOR Padjajaran Bandung, btw kalo bukan tanggal 5 tanggal 6, nanti beli aja tiketnya, terus tanya deh tanggal berapa. Jangan lupa dukung SDN Polisi 1 , Ghita Swara Padjajaran (sekolahku).

jadi daily activites ku tuh padat bgt, jadi kangen jakarta whaaa
akhirnya sekian lama aku kembali, contact? dm instagram : aaiiidaz
contact? line : ranaaidaz

di add yaa, hp ku gantii, udah kelas 6 sekarang. jadi tiap jumat sabtu ada bimbel, doain nanti tanggal 5-6 lancar. nah kalo ngga salah tanggal 6 nya aku lomba parade, jadi jalan-jalan kayak di jalan raya, jangan lupa nonton juga whaahah. numpang promosi..
btw disini aku jadi pianika, kalo mau nyari aku, cari aj yang paling c an tiq

makasih dah mau liat post ini, kalo mau contact, udah aku sediain id line dan uname instagram yaa.. mkasiii

Label: , ,

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)