안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Perpisahan Kelas di Lembah Hijau
Kamis, 05 Juni 2014 | 0 Comments
 
 Sesuai janjiku, aku bakal share juga waktu pas aku liburan. Udah penasaran kan? Lanjut aja yok ;)

Dari Senin malam ( Minggu pas Malam ) , aku itu udah gak sabar besok. Nanti kayak mana, aku aja pas nata baju buat besok udah mondar-mandir bingung mau cari apa lagi. Soalnya udah gak sabar banget besok ;D Ini bakal jadi moment terkesan terakhir u_u

Waktu besok paginya, aku diantar jam 07:10 ke sekolah. Pas banget, aku datang langsung bel berbunyi. Tapi kata aku, tenang aja kan gak ada jam pelajaran. Bener,gak? Pas masuk kelas aku langsung cari bendahara soalnya aku belum bayar uang liburan ._. Untung, sama guru aku masih boleh bayar.. Kita berangkat sekitar jam 08:15. Kita itu naik BRT, bukan bis. Tapi ya, sama kayak Bis lah.. BRT itu sama kayak Trans Jakarta itu. Tau,kan? Ya, isinya kayak gambar GIF diatas itu, tapi itu kan di kereta. Ada juga buat pegangannya. Yang perempuan itu duduk, kalau laki-laki itu berdiri. Enak bener ya, yang cewek ;D

Aku duduk di belakang supir samping aku, itu temen aku. Pas supir nya ngerokok baunya enek banget karena aku gak biasa hirup bau rokok. Baunya, sampai ketempat aku ._. Sampai temen aku yang laki ada yang bilang "Om, jangan ngeroko terus, bau nanti". Pas di BRT, itu gokil banget! Lagunya itu masa yang disetel lagu apa coba? Dangdut ._. Masya Allah. Coba aja ada lagu Taylor Swift. Hiahaha :D

Waktu sampai di Lembah Hijau. Kita baris buat masuk wisatanya. Ohya, Lembah Hijau itu kayak Jungle gitu. Tau,kan, pasti kalian? Ada waterboom, ada aquarium (semacam sea world, tapi gak mirip banget sih.. ) , ada tempat satwa, ada tempat kayak mainannya gitu. Ada jga kolam ikan, tapi belum jadi ._. Dan, banyak lagi :D Ohya, ada kejutan dari kelas aku. Waktu tanggal 1 Juni, guru kelas aku itu ultah, waktu kita dari wali murid dari temen aku, disuruh berdiri, awalnya kena tegur dari guru kelas kita. Tapi apa selanjutnya? Kita sama-sama nyanyi "Selamat Ulang Tahun" bareng-bareng. Terus kata guru aku , "di kelas 6B ada yang ulang tahun" padahal guru kita sendiri ulang tahun :D

Ohya, kelupaan cerita, sebelum nyanyi "Selamat Ulang Tahun", kita dapet pengarahan dulu dari wali kelas kita dulu untuk 8 kelas. Habis itu, baru deh nyanyi lagunya sama potong kue nya. Aku sih dapet kuenya ya, walaupun gak dapet sendoknya terpaksa pakai tangan ._. Guru aku juga dapet hadiah dari murid-murid gitu, seru banget apalagi pas potongin kuenya kasih ke guru, temen-temen aku pada fotoin semua ;D

Dan ini Kuenya. Mau? :D Ohya, sebetulnya 44 tahun, tapi ini salah umur jadinya 17 tahun ._.



Ok, balik ke topic. Habis itu, kita ketinggalan sama kelas-kelas lain. Habis potong kue, kita ke tempat satwa, pas kita ke belakang-belakang tempat satwa, kelas lain malah udah berenang ._. Yang paling lucu itu waktu temen aku ngobrol sama burung Kakak Tua , ngiruin bahasa binatang *boongan tapi ya.-.* , terus burung kakak tua itu langsung jawab apa gitu pokoknya. Lucu pas ngomong itu :D

Lanjut, ohya ada Luwak juga lho disana. Jadi keinget, Luwak White Coffie ._. Lucu ya kayak berang-berang ._. Eh, tapi beda jauh deng ._. Ada ular, kadal, biawak, ayam juga ada! '_' Ada beruang, burung merak, dan lain-lain deh pokoknya. Bahkan orang utan ada, buahaha o-o . Habis puas jalan-jalan, kita balik lagi ke tempat semula. Minum, makan, istirahat. Belum selesai, kalau gak salah habis ini kita berenang pas jam 10:30 wib.

Waktu di tempat kolam berenang, ternyata gak cuma kita yang Study Wisata, tapi ada juga TK sama SD lain juga. Aku takjub waktu ngeliat waterboom itu, tinggi banget pokoknya! Pengen naik sih, tapi gak boleh dan juga takut ._. Akhirnya, kita dapat tempat sama kelas aku. Aku sih boleh berenang, tapi cuma dipinggir-pinggir aja. Aku kasih alasannya ya, kalau aku gak dapet ini aja, aku boleh berenang, tapi sayangnya sekarang aku gak bisa dan sebetulnya aku boleh berenang. Ah, pokoknya itulah. Ngerti gak ngerti gak usah pikirin tadi,ya! Pokoknya gitulah ._. 

Tapi, sama saja ternyata. Aku gak berenang basah semua baju aku dari jilbab sampai jeans aku. Karena aku dicipratin sama temen aku berkali-kali. Tapi ya, gak papa sih have fun aja. Kan jarang juga ke kolam berenang sama temen kayak gini. Ya, enggak? Habis lama kita berenang dari jam 10:30 s/d 13:00 , akhirnya kita mandi sama ganti baju. Tadi kan berangkat pake baju kelas, sekarang pake baju bebas. Sudah itu, kita balik ke tempat kita tadi.

Ohya, belum sampai sini kita boleh ke wahana Rumah Hantu juga >o< Jujur, aku belum pernah masuk ke Rumah Hantu, kalau rumah kaca sih pernah. Murah juga ya, cuma Rp15.000,00. Ternyata boleh nya cuma 2 orang , 1 kereta. Lah, dikira aku kayak kereta panjang 1 tempat 2 orang belakang lagi ada orang gitu .-. Nah, giliran aku sama temen aku masuk ke wahana ini. Awalnya, sebelum masuk aja pas aku naik kereta nya itu udah deg-degan banget. Sebelum masuk ke rumahnya, itu dari luar suaranya kedengaran banget dan juga merinding aku.

Aku masih inget, pas aku sama temen aku lagi nyantai gitu tiba-tiba ada orang ngagetin di belakang aku sama temen aku. Ya jelas, kita kaget lah makanya teriak. Terus, pas selanjutnya ada suara orang nangis itu jelas banget di telinga aku. Aku tau ini kan boongan. Tapi, serem banget kayak aslinya ._. Kaki aku itu gemeter sampai aku kerasa keretanya goyang-goyang gitu. Aku itu dari awal-akhir nutup muka pake jilbab terus gak mau aku ngeliat keadaannya. Kecuali, aku waktu itu ngintip diem-diem depan aku kayak orang ngeliatin aku melotot gitu. Aku sebetulnya mau teriak, tapi aku nelen ludah aja. Nah, aku juga kerasa di paha aku sama temen aku itu ada orang ngelewat gitu, itu aku udah merinding, gemeter banget berapa kali.

Nah, waktu udah selesai. Aku pikir dalam hati gini, "udah selesai, ya? udah ya?" Oh, ternyata udah ._. Beneran, aku itu gak nyadar kalau udah selesai , beneran aja. Memang kalau aku nyadar , aku udah lama banget di rumah hantu itu, tapi pikiran ini cuma bentaaar banget cuma kayak 10 menit. Ah, yasudahlah. Waktu di luar area, aku baru inget, aku kan bawa headset! Kenapa pas di rumah hantu tadi aku gak pake headset aja nyalain lagu biar gak kedengeran? Aku kan punya lagu DJ upin-ipin sama Baby Laughing, itu ringtone sih bukan lagu :D Buat lucu-lucuan aja. Kalau itu aku nyalain kan jadi lucu tuh suananya? Semuanya udah terlanjur, arghhh >o<. Ohya, kata temen aku rumah hantu yang di Trans Studio Bandung, itu lebih gelep lagi, ya? Tadi sih, gak terlalu gelep, ada lampunya dikit, yaitu cuma dari sinar matahari sama stick lamp warna biru tua. Tau kan stick lamp? Lampu bentuknya panjang yang biasanya buat konser-konser itu lho.. Gimana ya kalau malem-malem ke rumah hantu? Apakah kalian berani? ._.

Habis itu, aku ketempat tas aku tadi, aku kumpul sama temen-temen aku ngebahas soal 'rumah hantu' tadi, seru pokoknya!! Nah, pas jam 15:00 waktunya pulang ke rumah. Sayangnya, sahabat aku dijemput di Lembah Hijau jadi enggak berdua pas di BRT :'( . Nah, waktu pulang aku dengerin lagu pake headset. Temen-temen aku yang rumahnya ngelewatin di turunin deket sama rumahnya. Aku sih memang ngelewatin, tapi terlanjur aku udah dijemput di sekolah, tapi ya gak apa-apa lah..

Waktu di sekolah, aku ternyata udah dijemput. Yah, aku pengen lagi balik tanggal 2 Juni.. Apalagi pas foto-foto itu seru banget!! :D Pengen lagi :'( Sekarang, tinggal nunggu hasil keluar Nilai NEM aku. Semoga semua nya nilainya besar-besar dan memuaskan ya? Aamiin :) Ohya, good luck ya buat yang lagi UKK, semoga nilainya besar juga, Amiin :) 

Aku kangen kelas, kangen sekolah, kangen moment nya, kangen sahabat, kangen, temen, kangen dia , kangen semuanya :'( ( kecuali pelajaran._.) aku rasa aku sekolah di kelas 6 ini cuma 6 bulan, aku gak kerasa harus pisah kayak gini :'( Tapi memang, harus seperti ini. Kita kadang berteman jangan cuma itu aja, kita juga makhluk sosial, jadi harus punya teman banyak juga :'( Aku pengen lagi kayak liburan tadi apalagi pas masuk rumah hantunya :( Ok, sampai sini dulu ya , byee :')

Label: ,

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)