안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Hari Pertama US itu Rasanya ..
Minggu, 18 Mei 2014 | 1 Comments
 
 Assalamu`alaikum semuanya ..!! Gimana kabarnya? Aku kayaknya udah lama ya enggak nge post blog ._. dan juga curhat. Kebetulan nih, aku ada cerita karena tanggal 19 Mei 2014/ Senin dan tepat pada hari ini, adalah hari pertama ku US. Rasanya..

Semua orang bisa kok ngerasain kayak gini image Mungkin, aku udah pernah ngerasain adik kelas, dan saat nya ini aku jadi kakak kelas ya gini deh banyak banget ujian ._. Tapi ya, mau gimana lagi, memang seperti ini kan?

Lulus atau enggak lulus. Jangan berpikir kayak gitu dulu, usahakan kita itu bisa dan yakin mengerjakannya. Make your the best for the best. "Buatlah yang terbaik untuk yang terbaik". Percaya kepada diri sendiri kalau kita itu bisa. Jangan tegang, santai aja. Sebetulnya sih kalau kata aku, kalau menurut aku sendiri, ngerjainnya itu santai aja jangan terlalu gugup atau grogi. Bayangkan aja kalau ini seperti latihan pada umumnya. Tapi ini latihan ulangan gitu. Walaupun santai, ya tapi jangan terlalu santai dan jangan terlalu meremehkan pelajaran juga. Anggap saja itu sama semua kalau kata aku image 

 Tadi itu pelajaran Bahasa Indonesia. Intinya kalau aku untuk pelajaran ini , baca dan teliti. Dan juga kita ngerjainnya pake perasaan. Kalau aku tadi ngerjainnya ya, satu jam lah. Soalnya udah tau kan bindo itu pasti panjang-panjang soalnya? Yap! image Baca aja 2-3 kali terus baru baca pertanyaannya.

Pengawasnya kalau kata aku serem-serem ._. Entah kalian maksud dengan omonganku atau enggak ._. Pengawasnya itu dari luar sekolah. Jadi ya, kalau mau tau ya, gitu deh. Tapi kalau kata aku pengawasnya siapa aja , it`s okay, lah. Enggak masalah image

Ohya, tentang susah atau enggak, kalau menurut aku itu sih biasa aja. Tapi kita kan berbeda-beda komentarnya, ada yang susah ataupun mudah. Ya kalau biasa aja sih, di tengah-tengah itu, enggak terlalu susah dan gampang. pis

Besok Selasa matematika dan hari Rabu itu IPA. Belum selesai, hari Kamis-Sabtu itu baru UAS atau Ujian Akhir Sekolah. Jadi satu minggu itu aku ulangan terus gak bisa main-main. Kata mama aku juga, ya jangan terlalu dibuat setres, santai aja. Terus habis ulangan aku boleh main apapun sepuasnya. Yeay! image Kalau aku sih enggak disita HP nya maupun laptop. Kalau kalian?

Udah ya sampai sini dulu. Dadah .. bye

Label:

Blogger Sofia mengatakan...

Saf, kamu juga US? Sama donk.. Mapelnya juga Bhs. Indonesiaa..

 

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)