안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Aku Kira Dia Lupa Sama Aku T_T
Selasa, 08 April 2014 | 1 Comments
 
Dia memang sahabatku. Sahabat lama aku. Kini, aku mungkin kurang dekat sama dia. Karena, kita 2 tahun berpisah. Tapi, sekarang ..
 
2 tahun yang lalu, tepat pada aku kelas 4 SD aku memang deket sama dia bahkan aku kenal sama dia dari kelas 2 SD. Dia itu baik banget, perhatian, mengerti sama kita, dan juga dia masih kelihatan masih lugu lah 8). Ya maklum lah masih kecil, masih lucu-lucu :D

Aku juga membuat grup persahabatan dan ada juga beberapa temanku yang lainnya. Membuat grup boleh saja asal tidak membuat kerusakan atau pertengkaran. Cuma saling kompak dan mengerti satu sama lainnya.

Aku pisah sama dia ketika kelas 5 SD. Memang, pisah dengan sahabat memang susah. Walaupun kita ikhlas, tapi rasanya kurang lengkap. Right? Dia sekarang udah dewasa banget. Yaiyalah .. Masa mau kayak anak-anak terus? Kelas 6 pun aku enggak sekelas sama dia.

Grup kita waktu dibuat kelas 4 SD mungkin udah 'kadaluarsa'. Memang jarang dekat mungkin karena enggak sekelas lagi.Grup kita itu ada 5 orang. Sedangkan yang sisa cuma aku dan sahabat setiaku. Yaitu 1 orang. Diapun sepertinya mempunyai sahabat baru dan gara-gara sahabat baru dia sedikit berubah sifatnya.

Temanku pernah bilang , "waktu kamu ngobrol sama ( sahabatku sekarang ) dia ngeliat kamu sambil ada perasaan rindu". Deg. Aku diam. Berarti dia masih enggak melupakan aku atau apa? Yap. Senin kemarin dia ulang tahun. Aku hanya mengasih dia ucapan di jejaring akun Facebook. Dan minggu besok aku diundang ke acara ulang tahun dia yang ke-12. Waktu dia ngasih ke aku, aku bilang "makasih ya," terus kata dia " iya, sama-sama"

Alhamdulillah, berarti dia enggak lupa sama aku dan sahabat aku yang pertama. Makasiihh ya :')

Label:

Blogger Unknown mengatakan...

Teyehayu kak

 

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)