안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Rolling? GYAAA!
Sabtu, 01 Agustus 2015 | 1 Comments
Apa kabar kalian semua pembaca setia blogku?! aku mau curhat lagi sama kalian tentang kelasku yang di ROLLING!!!

Emmm, "Bu, aku gugup sekolah nih" kata aku yang udah gugup aja pas mau masuk sekolah.
"Giliran libur pengen sekolah, udah ayo berangkat!"

"Ran! Di rolling kelasnya! Baca gih kamu kelas 5 Apa!" kata temenku, EH WHAT BERARTI ADA KEMUNGKINAN BESAR AKU GA SEKELAS SAMA SA?!

 Sedih sih iya, tapi harus move on ah! aku kelas 5D bareng temen temen 6 sekawan ku yeeey tapi Azizah doang yang misah di 5A 

SA pun di 5A-.- CEMBURU BERAT DAH -.= Sarah temenku juga di 5A, itu yang bikin aku selalu emosi

Kenapa ya?? Gabisa move on sama dia???
WHY? Apa karena... ga NGERTI Tapi aku punya planning!  aku harus Jauh jauh dari dia, sekali ketemu, buang muka atau lewat arah sebaliknya walau arah nya jauh,  Oke,, selama beberapa hari planning itu berjalan, TAPI HASILNYA NIHIL-.- GABISA MOVE ON!

Sodaraku bilang "Tar juga move on" DIKIRA SEGAMPANG ITU APA MOVE ON?  AKHIRNYA tetep aja aku harus ketemu sama dia tiap hari, dan dia buat aku terus gabisa move on lah! * Emoticons * デコメ of the same face as well Sedih ... KENAPA HIDUPKU GINI!

Oke,, sebentar lagi aku akan pindah sekolah, yaaa pindah rumah lah ke daerah Bogor, tapi itu pasti akan terasa berat banget perpisahan aku sama dia.. image Tolong kalian bantu aku, aku harus menyatakan ini sebelum aku pindah karena kalo gak................... dia gak akan tau segimana aku sayang nya sama dia wakakakakakka #abaikan.
                                      Material image of Pic
abaikan teks diatas. jangan di baca, cuma smiley-.-
Itu aja yang pengen aku sampein BYEBYEEEEE

Label: , , , ,

Blogger Dea Amalia mengatakan...

hampir sama kyk ceritaku

 

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)