안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Happy Birthday For Me ^^
Kamis, 10 Juli 2014 | 0 Comments
 
Halo semuanya ^^ Kalau mau bca read more ya ^^

Kemarin tanggal 9 Juli pemilu ya? Kalian dukung siapa presidennya? *eh ._.* Kok malah bahas gini ya? Okeh gini, aku mau ngucapin selamat ulang tahun untuk diriku sendiri ^^. Haha, kenapa? Karena tepat habis pemilu (?) yaitu tanggal 10 Juli aku ulang tahun ke 12 tahun ^^. Masih kecil ya .__.v
Ok, aku pengen, semua urusanku lancar, aku bisa rajin untuk SMP ini, aku pengen ketemu sama sahabat aku terus :') , diberikan umur panjang yang berkah, kesehatan lahir dan batin.. Dan semuanya deh :') Dan, makasih juga hadiah dari temen2 aku ^^ walaupun ada yang ngasih sebelum aku ultah sih.. Hehe :D Makasih ya untuk semuanya, dari orangtua aku, keluarga aku, saudara aku, temen-temenku, sahabatku, dan juga teman-teman dunia maya terutama untuk para blogger ^^. Kenapa? Soalnya temen blogger itu temen dunia mayaku yang baiiikk banget ^^.
Ohya, kebetulan sekalian ngepost nih, aku perihatin banget sama negara muslim kita, kota Gaza,  Palestina :') Pasti kalian udah tau kan yang di bom sama Israel itu? Tau enggak kapan dibomnya? Itu waktu pas Brazil kalah itu lho lawan Jerman 7-1 itu.. Pasti ada yang nangis kan gara-gara Brazil kalah? Nah, dibalik itu, palestina di bom sama Israel. Tapi, karena orang-orang memedulikan piala dunia makanya berita ini belum disebarkan sampai-sampai kemarin malam aku enggak sengaja di Instagram ketemu hastag #prayforgaza #savepalestine. Karena aku penasaran sama itu, aku buka ternyata.. Ya allah, sedih lho liatnya :') Bayangin aja lho anak kecil yang belum baligh itu kan belum ada dosa, dan mereka gak ada salah.. Harusnya kan mereka senang seperti di negara lainnya, tapi dengan suasana seperti ini mereka seperti itu. Dan subhanallah, mereka bisa kuat apa yang mereka hadapinya.
Nah, ketika ada yang bertanya kepada palestina kenapa kalian enggak pindah negara saja kalau negara mereka selalu diperang sama israel? Mereka jawab, aku intinya aja ya, kalau mereka pindah, siapa yang menjaga Masjid Al-Aqsa'? Siapa yang menjaga waqaf tanah muslim? Dan juga, ada anak perempuan sampai marah-marah didepan teroris israel. Aku aja mungkin kalau kayak gitu gak berani ._.v Dan, juga sampai kiamat nanti juga, kedua negara ini terus saling perang :'( .
Dengan seperti itu, kita hanya bisa berdoa untuk teman-teman kita disana, apalagi kan ini bulan Ramadhan, karena di bulan Ramadhan doa, kita pasti dijabah, Insya allah. Apalagi pas hujan itu juga..
Ok, sampai sini dulu ya semuanya ^^ Aku juga mau izin gak aktif selalu ngeblog soalnya tanggal 12 Juli aku udah sanlat siswa baru, terus habis itu aku sekolah seperti biasa ^^. 
Arigatou Gozaimashita
Ahn Neul Sung ( 안 늘 성 ) 
Safira Nuril Izzah

Label: ,

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)