안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



First Day UKK
Jumat, 06 Juni 2014 | 0 Comments
Bagaimana ya Rasanya First Day UKK? Hahahaha, gemeteran sih. Oke, yuk langsung dengerin aja ceritaku!

Awalnya, aku berangkat pagi-pagi sekitaran jam 07:30. Sekitaran itu, lalu, sampe di sekolah, PAS! Semuanya udah megang lembar jawaban. Kecuali aku dan Gavrilla, yang baru dateng. Untung banget, belum ulangan. Saat kertas ulangan di bagiin, susah ngejelasinnya. Mau gimana, lagi? Sumpah, aku belajar tadi malem gak bener.

Saat itu, UKK berlangsung, aku mengikuti petunjuk. Saat mengerjakan 1 soal, aku berpegangan tangan sama temen sebangku, Wafa. "Iih, gemeteran gue," sahutnya. "Gue jugaaa," jawabku.

TengTong! Pas, aku selesai UKK, baru nyadar, itu UKK it`s very very mudah. Gaada soal susah kok, padahal Mulok lho! Katanya, sih, kalo Mulok soal-soalnya dari pemerintah. First Day UKK itu, materi B. Inggris doang, jadi, last .. aku langsung pulang. Itu bener bener mengasyikkan!

"Bu, tadi soal UKK nya gampanggg banget," ceritaku kemarin malam.
"Ohiya? Susahan UKK dari sekolah, ya?" tanyanya. Aku mengangguk.

Seru bukan??? Hohoho, seneng + seru lah, ga mungkin ga seru. Ulangannya gampang kayak gitu, sekarang, nih! Aku musti menghadapi rintangan, PLBJ. Materi PLBJ hari ini, do you know arti PLBJ itu? Itu, lhooo .. Pendidikan Lingkungan Budaya Jakarta. Yaa, itu mapel paling kubenci, Math juga ku benci. Entahlah.

Sebenernya, sih, Mulok hari ini tuh rasanya mungkin ga enak ya, hehehe. Aku mau ngasih bocoran, tentang PLBJ kelas 3, itu ada Cerita Rosim, nah, Rosim itu pembantu, suaminya Apol. Dan, mereka bekerja satu tempat, Nyonya Van der Plog itu majikannya, Rosim tangannya pernah diikat, dicelupkan ke dalam minyak tanah, lalu dibakar. Karena, anak Nyonya Van der Plog jatuh. Udah, itu aja bocorannya, masih panjang, sih ceritanya.

Oke, udahan dulu, ya, Btw, SAYA BELUM MANDI NIH. :D jangan ketawa, lho, sudah dulu, deh, ya. Bye!

Label: , ,

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)