안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Yeah, Im Come Back
Rabu, 21 Mei 2014 | 0 Comments
Come Back, apa kabarnya?? Hahahaha, "Don't miss me, I'm not important, guys." - Rana Zk. Hahahaha, okey .. image :)
Assalamu'alaikum wr. wb. Lagi apa? Apa kabar? Aku jarang ke blog, wajar, Chrome baru di install, refresh ulang .. data udah kebanyakan. Capedeh .. image

Hmmm, seneng, nih, bisa kembali lagi disini. Enak .. adem suasananya .. :D ngga kayak di rumah, anu, ini, itulah. Ribet .. tapi, keep enjoy :) "Enjoy is important, you can enjoy, but, you can badmood." - Rana Zk. Quotes baru -.-

Ngapain, nih, ya? Katanya, ada lomba dari tempat ngajiku. Duuh, aku belum hafal sampe Al-Bayyinah. Suer ... aaa! Kiro!!! :p

Mentemen, aku bosen nih .. hahah, aku LEBIH KESAL + BOSEN + STRESS sama SA, ehh udah ah, aku udah ngga mau temenan 'ma dia lagii, dia cuma sakitin hati orang. Gatau perasaanku tuh kayak mana sama dia. Why SA terus gila sama Just Mine??? Tau ah. image

Sedih, bosan, males, entahlah. Sedih, because, skins ku nggak masuk SOTD image lalu, bosan karena SA. Ehh iya sih ._. lalu, males karena liburan nggak ada gunanya. Tapi, udahan dulu yah, aku mau Byebye! aku mau main having fun with dunia maya !! image

Label:

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)