안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Ini Yang Lengkap
Selasa, 13 Mei 2014 | 0 Comments
Tadi kan belum lengkap guys, curhat SA nya, sekarang lumayan lengkap.

Sakit hati mulai bertambah, entah ya, temenku Safira udah suka 3 tahun sama SA, dan aku hanya 2 tahun, Safira juga sakit hati. Lebih sakit aku.

3 Menit kalo nggak ada hiburan langsung kepikiran, dibukunya ada tulisan: ooh jasmine ooh jasmine alangkah cantikmu ..

Aku harus apa? Ini udah sebatas sabar, tapi, aku harus tabah. Katanya ya, cinta SA sampai mati hanya untuk JUST MINE, aku tau, Just Mine nggak suka sama SA, dia pendek dari JUST MINE, tapi, SA nggak pernah peduli. Just Mine dan aku berdoa supaya jodohnya bukan SA. Hahahaha, nggak lucu guys~

._. sebetulnya aku mau nyatain perasaan, tapi maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu U_U hahaha, jangan anggap aku pengecut. Aku harus ngomong niiih, plisss aku butuh bantuan kalian guys ... please, butuh bangettt ..

Aaaa no! aku nggak mau hati SA diambil sama Just Mine, oke, but aku harus sabar menghadapi semua ini. Tolong bantu aku nyatakan cinta ke SA, Safira aja udah menyatakan. Sama aja, SA nggak ngerti perasaan orang! Betapa stress nya saya mikirin dia! Males move on, dan nggak bisa move on jugaaa. Now, aku harus sabar, Bismillahirahmanirrahim !!!

Oke, bye guys i love you! tetep jadi pengunjung setia blog aku dan kak Saf ya :)

Label:

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)