안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Yaa, Betul!!!
Minggu, 27 April 2014 | 0 Comments
Know??? Aku asli, POSTINGAN ini curhatan, yep, oke, keep reading biar tau postingan aku saat ini. Hhhm, apa ya yang buat aku sedih dan agak bahagia sedikit? Just Little Happines -.- Okey, keep reading aja guys.
Da' Booklover -.- oke oke, know? Tadi, udah baca post kak Saf kan? Ada yang copycat blognya? Makanya! Jangan COPYCAT! Betul kak Saf! Aku gak suka orang copycat. Why???

Why?? Yaa, pasti kalian udah tau ...
Copycat itu, sukanya begono, ngikutin kode orang !?
Copycat itu, sukanya begini, ngikutin template orang !?

Marah gak??? Jelas, kalian gak marah, kalo kalian SUAK ( suka maksutnya ) COPYCAT. Ya, aku gak suka!!! Lebih dari nggak suka, and, know?? Aku berani KETEMU SAMA COPYCAT ITU, KALO DIA NYOLONG KODE BERKALI KALI !!!!

Beberapa orang, ada yang niatnya, "Ah, nyolong kode ah," Just COPYCAT SAY THAT. Oh, yeah, Gara gara itu aku benci COPYCAT ...

Yap, seperti kak Saf, nilai MTK ku menurun -.- IPS-PKN aku udah lumayan. Plis doain guys, tiap ulangan dan ujian saya bisa. Aamiin YRA. 

Ya, ya ya, aku baru saja tadi dibilang, "Rana! STOP!" Stap stip stop aje, tapi ... itukah my mom? Aku nggak mau mengecewakannya. Jadii, yaa, gimana ya? Aku super bingung, nggak tau kenapa, aku harus berusaha. Setiap dia ngomong, aku takut :(

Okey, aku gak bisa omongin ini terus. Apalagi bahas masalah Copycat yang gak berguna. Sebentar lagi, kalo ada Copycat lewat permisi di blogku and kak Saf, AKU CEK IP NYA! DAN KU BROGOL BLOGNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jangan salah! Gini gini, aku berani sama orang yang lebih tua!!! WALAUPUN COPYCAT LEBIH TUA, MUDA, SAMA. SAYA BERANI. Oeehh, kok ngomongin kayak gitu???

Daripada bosen sih, kita nyanyi aja ...
Let's Go!!! Eh ngapain? Nyanyi apa?
MY OH MY??? Suka GG? Suka SNSD kan?? Oke, ini video nya!!!


Bener gak liriknya? Aku sih asal nyari aja ... Umm, daripada bosen, kali ini saya hiatus :( Yang sedih, comment di CBox napa, blog aku dan kak Saf menambah sepiii. Padahal, aku liat Penayangannya ada: 7400. Terakhir aku liat sih segitu ... May Be, That's May Be! Jadi, kalo aku salah, jangan marah :) Okey, maaf, aku musti hiatus. Bye!!! :* I Miss you guys!!!

Label:

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)