안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



First Segmen by Mayar
Jumat, 18 April 2014 | 0 Comments
Click banner for join



Rules:
  • Follow Blogku #wajib oke !
  • Kalau kalah jangan marah ya J
  • Kalau menang jangan sombong Siip bos!
  • Jawab semenarik mungkin Ya dong!
  • Tag 2 orang temanmu yang paling aktif Nge-Blog (pakelink) aku tag: kak Nyimas dan kak Saf (admin in this blog)
  • tulis judul entries ini First Segmen By Mayar Oke, Mayar!
  • Soal sama Jawaban di pisah ya Ooh, oke!
  • Bilang di Cbox aku Blogwalking Siip!

Question:
  •  Apa tanggapan kalian sama blogku ini ?
  • Blog favorit kalian siapa ?
  • Apa makanan favorit kalian, dan kenapa kalian suka makan itu ?
  • Apa reaksimu kalau kalian Juara Kelas ?
  •  Pernah punya sahabat laki laki gak ?
  • siapa orang terbaik di dalam hati kamu ?
  • apa reaksimu jika sahabatmu itu ternyata bukan sahabat yang baik ?

Answer:
  •  Blogmu bagus, pake skins aku lagi, pertahankan pakai skins aku ya J
  • Kak Salsa, kak Nyimas, kak Safira, dan blogku sendiri ..
  • Zuppa Soup. Karena, enak, yummy!
  • Aku gak akan sombong. Dan aku akan mempertahankan nilaiku atau menaikkan nilaiku menjadi sebagus mungkin, karena hidup ini tergantung diri kita sendiri. Belajar atau tidak belajar.
  • Tidak
  • Sahabat sahabatku, keluargaku, dan seseorang
  • Aku nggak akan temenan sama dia lagi. Yaa, walaupun itu sahabat yang sudah kita tolong, bermain sama dia. Aku nggak akan menganggap dia sahabat lagi, aku akan memulai beradaptasi dengan sahabat baru J

Hadiah:
  • Header 2 (non transparan)
  • Header 2 (Transparan)
  • Smilies 1 Pack Ini!
  • Favicon 1 pack  
  • Cursor Name (5 buah)
  • Pusheen Gif (5 buah) Aku milih ini
  • PNG Icon Hello Kitty (10 buah) Terus ini
  • di follow blognya   Ini

Makasih mayar, oke, semoga aku menang. Aamiin YRA.

Label:

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)