안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Entah, Mengapa Semua Seperti Ini
Minggu, 27 April 2014 | 2 Comments
 
Kenapa ya? Semua kok jadi kayak gini. Inikah copycat? Atau apa?

Kalian lihat geh blog aku yang pertama itu semua serba Korea kan? Nah, aku pernah blogwalking ke beberapa tempat, ada 2 blog yang membuat kayaknya aku sedih. Kenapa? Karena sama kayak aku, mulai dari  konsepnya pokoknya samaaa semua kayak aku cuma beda template nya aja.

Apa ada yang buka page source aku? Jujur aja. Dulu, perasaan aku enggak pernah kayak gini, tapi kenapa sekarang kayak gini. Sebetulnya menirukan blog itu boleh aja, asal kan jangan semua yang ditiru sebagian aja. Ini, apalah semua sama kayak aku semua konsep nya huaa T_T

Hm. Sekarang, post. Aku post tentang ini, dia juga sama. Emang gak ada post yang selain sama kayak aku? Bisakah? u.u Aku lumayan kecewa juga, sejak aku hiatus kenapa semua jadi kayak gini. Apa memang ini takdir untuk aku biar aku diuji oleh Allah biar sabar? Itulah yang kita enggak tau.

Dan, mulai saat ini, aku pasang anti klik kanan dan anti ctrl+u di blog aku yang pertama. Habis, kalau enggak dikontrol mau jadi apa ini nanti. Ohya, kalian sebetulnya memaksa itu gak papa. Tapi, aku juga enggak begitu suka orang yang memaksa banget. Kalau memang kita enggak mau atau gak bisa yasudah gak usah. Gak usah maksa-maksa, apalagi kalau itu Rahasia Pribadi. Wahh, bahaya banget u_u

Ohya, aku enggak on blog 24 jam. Aku juga mau lulus SD. Ini aku mau perbaiki semua kesalahanku dalam pelajaran. Aku memang jujur, aku memang lemah dalam MTK. Aku memang jujur, aku enggak terlalu paham soal IPS-PKN. Nah, dengan cara apa kita memperbaiki semua itu? Ikhtiar dan berusaha dari saat sekarang kita ini. Diri kita sendiri yang harus memahami.

Walaupun aku mau on blog dari handphone, itu pun juga waktunya mepet. Aku hari Senin-Rabu itu pulang jam 3. Kamis sama Minggu lumayan bebas. Jum`at - Sabtu aku les. Jadi, aku sebetulnya udah gak ada pikiran tentang blog. Dan, aku juga sebetulnya lumayan bosan sih. Muehehe ._. Soalnya, aku udah 2 tahun nge blog, gak berhenti-hentinya. Sebetulnya aku lagi hiatus, tapi ada yang memaksa aku suruh blogging terus. Hm.

Terus, aku juga lumayan sedih di facebook. Kalian tau fanspage " Blogger Kawaii" ? Nah, aku kan main Tebox, udah aku kasih kan hadiah karena aku udah kasih tau isi Box tersebut. Tapi kenapa, ketika aku post hadiahnya cuma yang like dan comment dikit? Padahal yang ikut Tebox banyak. Aku lihat "43 orang melhat post ini" kalau gak salah sih begitu. Apa kalian enggak tau? Lama tau nyari begituan. Udah ngabisin berapa MB? Bukannya aku nyinggung, tapi rasanya aku yang enggak enak. Ya, walaupun ada yang comment sih tapi sedikit cuma 4-5 orang mungkin. Menghargai pekerjaan orang lain itu baik :') Dan, apa rasa terima kasih ketika aku memberi sesuatu untuk kalian semua?

Nah, pada saat ini kita bisa merasakan bagaimana kalau kita dikacangin. Kita semua bakal ngerasain sendiri. Dan, itu pasti ada rasa enggak enak dihati kita. Bagaimana rasanya kita di bully? Pasti kita langsung marah kan? Itu mungkin enggak dibilang hal 'sepele' juga lho. Aku juga males kalau orang pakai capslock gede semua terus pakai "!" itu kesannya kayak dia marah gitu. Coba deh kalau dia kayak gitu? Gak mau juga kan?

Memberi tau kesalahan orang itu yang baik jangan yang pakai bahasa kasar. Orang yang didepan merasa baik, tapi sifat dalamnya itu buruk namanya aja itu PHPO. Pura-pura baik sama kita padahal dalam hatinya ada rasa buruk sama kita. Namanya aja itu bukan orang baik. 

Ok, kalau misalnya kalian gak mau kena copycat, ya kamu 'jangan copycat' biar engga ada masalah. Masa juga hal kecil juga dibesarin nama aja bohong Ya kan? Ok, sampai sini dulu soalnya udah malem. Semoga bisa inspirasi buat kalian semua :') Wassalamu`alaikum ..

Label:

Blogger Unknown mengatakan...

aku saf? tapi aku g prnah buka source orang saf ,,

 
Blogger Unknown mengatakan...

Ooh, gitu ... artinya bukan kakak :)

 

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)