안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



First Segmen Cute by S7
Sabtu, 22 Maret 2014 | 0 Comments
Halo, Rana Join segmennya S7 heheh, Join yuk!!! Click Here!


Rules: 


  • Follow blogku ya ... Pasti harus donk ^^ Okeh, aku follow!
  • Punya email dan harus manusia, okayyy??? Aku manusia, aku punya email
  • Pasang bannernya dengan kode (kalau mau di save dan copy juga boleh kok ^^) Akumah copy
          https://www.facebook.com/download/698682826840979/United.png

  • Buat entry dengan judul bebas, yang penting ada kata 'First Segmen' dan 'by S7'nya ya ... Oke!
  • Tag 3 temanmu yang kamu anggap sahabatmu! Ehm, aku tag: kak Saf , Kak Kiya , Najwa
  • Jawab pertanyaan seunikuniknya dan jangan marah kalau enggak menang ... Ya ya ya,
 Question One
  

  • Kalau kalian dapat nilai UTS nya bagus, kalian mau minta apa.. Aku sih biasanya gak minta apa apa...
  • Kalau salah satu dari teman mu menjauhimu kamu akan bilang apa ke dia... Ehm, aku gak pernah bilang begini karena aku malu. Aku takut dimarahin, sopan lah, aku mau bilang begini, “Heh, lu! Ngaca dulu! Lu kenapa musuhin gue?” Biasa.., di sekolah ngomongnya “Lu” “Gue”
  • Hadiah apa yang kalian mau saat kalian mendapat juara kelas.... Mau Notebook/Ipad hihih..
  • Kata kalian nama blog yang bagus itu apa ..... Sweet Girl, tentang kisah nyata dia, berupa tragedi, humor, drama, dll. Aku suka be-ge-te!
  • Punya kisah mistis? Ceritain dong .... Punya, tapi gak terlalu mistis amat..., waktu itu aku nonton Titik Keajaiban, nah, ada niroro kidul -_-“ aku gabisa tidur, akhirnya, dilarang nonton itu lagi.

Gift (choose 2)


  • Header cute #7
  • Header by aku #3 Aku pilih ini,
  • Doodle Munecas #5 Aku pilih ini juga!

Semoga aja banyak yang ikut ya Allah.. amin  
hadiah di kirim di blog 

Label:

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)