안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



Basa - Basi Post (Tumben, banyak Isinya!)
Senin, 31 Maret 2014 | 0 Comments
Heheh! Hiatus ampe besok wkwkwkw imageEh lupa? Aku mau hiatus nih, hari ini aja =D wkwkwkw, oyaaa ini kan basa-basi, itu cuma boongan, jadi ini topik aslinya: Wew ...

Aku mau banget nyatakan cinta kepada dia image tapi malu image tapi heheheh, aku jadi pengen bilang cinta ke SA lewat BBM wkwkwkw, tapi ntar dia bilang mamanya,  bisa rumit urusannya, jadii yaa, sabar aja Rana ..., oya, temenku bilang, "Sabar ran, mungkin dia belom suka sm lo" Wiih, hati rasanya dingin, huaaa! image males lama lama ama tu orang, image

Waw wew waw wew ajeh tittop nya imagetapi kagaada yeh, yang wew  Arghhh, Bagaimana rasanya kalo cinta ini ditolak???

Ih suer deh, aku ngerasain begini: Semoga ntar aku bisa tinggal di pesantren, tapii, ntar kalo ada teman sekolah beda di pesantren, SA naksir ..., aku BT asli image

Jangan kira gak sedih ya! Aku nonton tuh, perasaaan galau itu tuh sakit rasanya, jadii, enjoy aja image lagipula, kita ngeblog aja, daripada begitu, ini juga harusnya ay konsentrasi sama STUDY image Heheh ...

Aku harus belajar mati - matian, karena pasti akan ditaksir sama SA, yaa, sudah dah, gausah ngomongin itu BT saya Rilakkuma (9)

Hihihih, aku mau ngomongin soal copycat ... #eh?? heheh, iya aku mau ngobrol ama kalian tentang copycat, karena, may be, banyak copycat di dunia blogger image

Copycat itu apa???
Aku juga gatau image mana saya tau, aku bukan copycat, tapii sepengertian ku sih, copycat adalah: orang yang suka meng-copy tanpa izin, sama dengan MALING !!! *sorry, trauma* image hehe ...

Apa gitu ya, orang tuh sering ngaku - ngaku, "Aku gak nyuri!" blablabla lah, tapi kenyataannya mencuri. Nah, itu sama dengan KEDUSTAAN! Dosanya berat lho, walau hanya di dunia blogger image 

Terusss, topik obrolan belum selesai! Copycat ituu, pertama pasti klik Ctrl + U tapi kalo pagesource nya di kunci, Alhamdulillah ..., image aman! Tapi, kalo copycat itu punya ide baru lagii, ada cara yang lebih pasti!!! aku juga tau caranya apa, tapi ini parah! Ntar jadi copycat lagii, aku sih Sumpah Demi Allah, gak pernah buka Pagesource orang, pernah sih, image tapii, kututup lagi, males nyolong kode image

Copycat itu pinter gak sih???
Ada juga yang pinter, image tapii, ada yang BELOON Just Kidding, image <-- tidak danta 0_0 yaah, kitaa terima aja yaa, kalo copycat sudah BW blog kita, hati - hati aja ...

Yaudah ya, image

Written by: imageimageimageimageimageimage

Label:

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)