안녕하세요


Safira & Rana @ Earth, your IP is: That is your IP. I see if you open my page source.

Underline Bold Italic Strike
Blockquote
If you like this blog , please dont bullying and follow this blog :) Thanks you.

상자 채팅


기치



Banner by: Safira

지위

Status Rana Zk:
Assalamu alaikum. Guys, kalau mau req tuto, langsung ke ASK.FM kami ya !!!

Status Safira:
I am Back Now :D I`m already blogging again. Request? Please, come to my blog :D

크레딧


© 2013 - Template Made by: Safira Nuril Izzah
Basecode from: Arrien Amani
Help: 1 and 2
Re-edit by: Rana & Safira



First Segmen Best Friends by Katrina
Rabu, 01 Januari 2014 | 0 Comments

Hai teman-teman, Aku mau buat segmen lagi! Segmen yang kemarin aku batalkan yah....... Kali ini aku buat segmen best friends.


Rules :

 Follow blog aku. Okeh? Udah!
 Tag 1 - 4 teman kamu yak?! Menia, Kak Syifa,Salma,Orin
 Judul posting kamu 'First Segmen Best Friends by Katrina' Udah Dong!!
 Pasang gambar gerak K-on kayak punyaku di atas. Nih code nya: Iyaaa

http://25.media.tumblr.com/c24ada151c3f9eaa0726cb82d8d7d6ee/tumblr_mfww3io8ed1rkmjjzo1_500.gif

 Kalo nggak menang jangan marah yak! Yaa deh!
 Kalo hadiahnya jelek nggak papa yak! Oke Kat!
 Kasih link blog kalian yang langsung tertuju sama postingannya di comment posting ini okeh? Iyalah Kat,
 Aku minta emailmu, buat kirim hadiah....... atau kalo enggak ya alamat CBox kamu atau Ask. fm atau apalah terserah......... Email aku: ranafrau@gmail.com Katrina..,
 Hadiahnya pilih 1 - 2 yak! Oh gitu yaa
 Aku pilih 3 juara yak! Yang nggak menang masih dapat hadiah hiburan Sip!
 Yang menang, masih dapat hadiah rahasia dari aku Wah kamu pinter juga Katrina!
 Segmen ini di mulai dari tanggal 1 Januari 2014 sampe tanggal 12 januari, kalo enggak ya sampe tanggal 19 Januari 2014. Dan pngumuman pemenang, tepat hari sabtu, kalo enggak ya minggu OKE
 Aku ada 5, ada segmen hari ibu, ultah aku, tahun baru (mulai akhir bulan tahun ini), best friends, dan ultah blog aku.... Yak! ikut semua okeh?!  Aku kan baru kenal kamu Kat.., Jadi, aku belum terlalu gitu deh! Tapi, aku usahain, aku ikut semuanya!

Questions one:

 Kamu sering dicaci maki nggak sama sahabatmu? Pernah, tapi dia sekarang bukan sahabatku lagi.
 Apa sahabatmu baik? Iya baik!
 Sahabatmu ada berapa? Di rumah ada: 6 Di sekolah ada: 5
 Apa sahabatmu pernah berkhianat sama kamu? Iya yang dulu.
 Sahabatmu pernah kasih hadiahnya saat kamu ultah? Iya!
 Apa kamu sama sahabatmu pernah bertengkar sampai lebih dari 1 minggu? gak

Questions two:

 Kamu punya musuh? Gak!
 Musuhmu selalu ngapain-nin kamu? Aku ngga punya musuh
 Pernah dipermalukan sama musuh? Ngga punya musuh
 Kamu pernah caci maki sahabatmu? Pernah, tapi dia sekarang bukan sahabatku lagi.
 Sahabatmu tukang paksa nggak? Kadang-kadang sih.
 Sahabatmu sombong nggak? Kalo sombong, aku nggak mau sahabatan ama dia. Tapi, aku gak punya sahabat yang sombong Katrina...

Questions three:

 Punya pacar? Belum Katrina... Aku 8 tahun..
 Pernah suka sama cowok? namanya siapa? ciri-ciri? ganteng? Nama, aku kasih tau belakangnya aja yaa.. {alfarisi} terus ciri-cirinya, dia agak stupid dikit hahaha! Ganteng, gak terlalu sih!
 Pernah ditembak cowok? diterima nggak? Aku gak pernah di tembak lho!
 Kamu suka musik? musik apa? pop, jazz, klasik? Pop,dan klasik
 Suka alat musik apa? Pianika, Marching bell,drum,piano,dan gitar
 Siapa idola kamu? Apink, Girls Generation, dan Soimah.

Gift Award (Hadiah Penghargaan. pilih 1 sampe 2 yak!) :

 Di follow blognya (berapapun semau kamu)
 Di kasih background kawaii
 Minta tutorial maksimal 4 kali dan freebies 2 kali. (= 6)
 Di kasih code blogskins (nyolong dari situs blogskins. hehehehe)
 Di kasih resep pancake dan minuman Es Buah
 Kasih gambar idola kamu sebanyak 5 kali.
 Minta dibuatin cerpen maksimal 3 aja yak! (temanya terserah kamu)
 Dibuatin 2 cerpen sama aku (temanya aku sendiri yang nentuin)

Untuk Gift, aku milih:
 Minta tutorial maksimal 4 kali dan freebies 2 kali. (= 6)
 Di kasih code blogskins (nyolong dari situs blogskins. hehehehe)

Okeh?! Itu ajah. Nanti aku buat posting peserta yang ikut segmen itu. See you and Good bye.....!! Oke Katrina!

Posting Komentar

Hello guys, please comment here ! But ...
- No harsh word here
- Request here
- No anonim
- No robot
Okey, thankyou. you must obey that rules :)
Ranazk and Safira ..


New Post
Old Post
© 2014 All Reserved by Safira and Rana. You can come again in this blog! 감사합니다 =)